Orange Lollipop

Sabtu, 12 Maret 2011

Onew datang ke ulang tahunnya Go Ara??!!

Penggemar Go Ara tidak menyangka kehadiran Onew di pesta ulang tahunnya. Ketika mereka melihat Onew berjalan kearah mereka, semuanya terlihat panik termasuk penggemar lagki-laki Go Ara.
- Di tengah pesta, penggemar bahkan meminta Onew untuk menyanyi dan dance, dan akhirnya dia menyanyikan Lucifer. Dia terus tersenyum dan dia berkata”Saya bekerja lebih keras dan tersenyum lebih dari yang saya bisa karena penggemar saya. Itulah yang saya ingin dan harus lakukan untuk penggemar saya. ”
-Saya tidak tahu apa pakaian apa yang dia gunakan saat itu, tapi pakaian itu terlihat longgar sehingga dia harus banyak menahan celananya. (Lol Dubu!)
-Ada waktu diamana penggemar Ara menyanyi untuknya. dan ada seorang lelaki yang bernyayi sangat baik. Onew menjadi sangat terkejut dan terkesan sehingga Onew bertanya “bagaimana bisa dia bernyanyi sebaik itu” dan orang itu menjawab “Saya banyak berlatih untuk menyanyikan lagu ini sebagaimna kamu bernyanyi, karena saya sangat suka suramu.” Lalu Onew mengatakan “Saya tidak Pernah menyanyikan lagu ini sebelumnya, hahaha” dengan senyum manis, dia kembali bernyanyi untuk semua orang.
-ketika mereka bermain  kuis “OX’ tentang Ara, Onew terus berbicara dengan penggemar pria dalam waktu yang lama. Dia merasa lelah dan berkata “mari kita sedikit  beristirahat~!” Tapi fanboy mengatakan “tidak,saya tidak ingin berhenti, saya ingin bersama Anda.”
-Penggemar Hara bertanya kepadanya “Apakah kamu menerima hadiah dari arti-sartis SM?” Lalu dia menjawab “Tidak, saya belum mendapat hadiah dari mereka”. Kemudian Onew berkata “Sayalah hadiahnya~”.ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
-Ada saat dimana Onew terjatuh, lalu semua fans berkata “oh…..Onew berhati-hatilah.. Onew…oh” Untuk beberapa alasan, sepertinya itu perayaan ulang tahun Onew, karena banyak fans yang lebih memperhatikan dia.
-Sebelum semua dari mereka mengambil gambar, Onew berdiri jauh dari semua orang, tetapi dia merasa canggung berdiri sendirian, jadi dia mengatakan ”Saya juga harus berfoto dengan kalian”. Lalu, Ara dan penggemarnya tersenyum dan mengatakan “Tentu saja, kami ingin berfoto denganmu.”
-Kemudian mereka berfoto bersama diakhir pesta. Onew juga harus meninggalkan mereka semua. Mereka ingin berjabat tangan dengan Onew dan Onew memperbolehkan hal itu, sambil mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fans Hara.
-Onew bertanya kepada Hara “Apakah Yunho bagus dalam berakting?dan berapa nilai yang akan kau berikan untuk akting Yunho?”. Lalu, Hara ragu-ragu, kemudian Onew berkata “Pilih angka 1 atau 2?”. Dan Ara memilih angka 2. Kemudian Onew berkata “Jadi, Yunho adalah akotr yang hebat yang mendapatkan angka 2 dari 2.”
-Banyak Penggemar yang merasa terkesan dengan kebaikan dan senyum maut Onew.
-Banyak fans Ara yang mengunjungi website Onew untuk mengucapkan terima kasih karena Onew telah melakukan sesuatu yang hebat dan membeuat mereka tertawa karena Onew sangat lucu dengan “Sangtae”nya. ^^
-Ada beberapa moment “Onew Sangtae” tapi Fans Ara terlihat bingung. Kemudian Onew berkata “Kalian akan mengerti humor saya 2 tahun kemudian, jangan khawatir kalian tidak perlu tertawa.hahah.” Tapi,ada beberapa orang yang tiba-tiba tertawa begitu keras karena sangtae moment Onew. Lalu Onew terlihat senang melihat reaksi mereka.
-Ketika mereka memotong kue. mereka tidak memakannya karena itu harus terjadi dibelakang panggung. Jaid,Onew berkata “mr cake ssi(untuk orang yang lebih tua) harus pergi keacara yang lain.Dia sekarang sangat sibuk.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar