Orange Lollipop

Sabtu, 12 Maret 2011

Lee Jin Ki oppa

Onew SHINee meningkat sebagai bintang MC di acara KBS2TV “Happy Together 3″ yang diatur mengudara pada tanggal 10 Februari 2011, yang diramaikan juga oleh fitur TVXQ / DBSK, Onew dan f (x).

Produser acara, Jung Hwee-seob, berbicara kepada Newsen pada tanggal 9 Februari 2011 dan mengatakan bahwa syuting berjalan lancar.

Onew duduk di samping MC Shin Bong-sun karena studio penuh sesak dengan tamu yang terlalu banyak. “Onew melakukan pekerjaan yang sangat baik berdasarkan pengalaman MC dari ‘Night Star’” kata Jung.



Produser Jung menambahkan bahwa Onew juga mengejutkan tamu dan anggota staf dengan hostingnya yang sangat lancar di pertunjukan. “Bahkan MC seperti Yoo Jae-suk juga berada di jari kaki mereka (mungkin maksudnya ga selancar Onew yang notabene masih baru di dunia per-MC-an)” kata Jung. “Yoo Jae-suk bahkan mempertanyakan, ‘Apakah kau mencoba untuk mengambil alih pekerjaan kita?”.

Onew telah menjadi MC untuk acara ‘Night Star’, sebuah acara yang sayangnya berakhir tahun lalu, dengan Shin Dong-yup, Gil, Yoon Jong-shin dan Jang Hang-joon. Ini pertama kalinya bagi Onew untuk menjadi MC sebuah pertunjukan tapi dia dipuji karena keterampilan alaminya sebagai MC. Pertunjukan sayangnya, harus berakhir karena reformasi KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar